20 Juli 2016

Mengupas Tuntas Fasilitas Layanan Purna Jual United Tractors

Sebagai pelanggan,  Anda perlu mengetahui layanan purna jual yang didapatkan ketika membeli alat berat yang diageni oleh UT.

PT United Tractors Tbk (UT) tidak hanya sekedar menjual alat berat berkualitas namun juga menyediakan fasilitas layanan purna jual untuk mitra usahanya berupa jaminan layanan purna jual yang dikenal dengan istilah UT Guaranteed Product Support (UT GPS).

“4 Straight Customer Experiences”
Sejak komitmen UT Guaranteed Product Support diluncurkan, UT kembali memastikan kepada pelanggannya mengenai fasilitas layanan purna jual yang langsung diterima ketika membeli alat berat yang diageni oleh UT yaitu berupa Program Pemeriksaan Mesin (PPM), Program Monitoring Alat (PMA), Program Pemeriksaan Undercarriage (P2U) dan training product support. Fasilitas layanan ini dikenal dengan istilah “4 straight customer experiences”.

3 Main Customer Experiences”
UT tidak hanya memberikan fasilitas layanan purna jual berkualitas, tetapi juga pengalaman atas jaminan ketepatan waktu atau on-time-in-full  ketika pelanggan membutuhkan dukungan purna jual. Pengalaman tersebut dikenal dengan istilah “3 main customer experiences”, terdiri dari penyediaan mekanik yang tiba pada hari dan jam sesuai dengan yang telah diperjanjikan (OTIF mechanic), penyediaan suku cadang (OTIF parts), dan pengerjaan alat oleh mekanik sampai dengan dapat beroperasi kembali (OTIF solution).

Kompensasi Atas Setiap Layanan yang Tidak Terpenuhi
Kesungguhan UT dalam menjamin ketepatan waktu atau on-time-in-full ketika pelanggan membutuhkan dukungan purna jual diwujudkan dengan memberikan kompesasi atas tidak tercapainya standart waktu yang ditetapkan.

Kompensasi yang diberikan atas ketidak tepatan waktu penyediaan mekanik dalam kurun waktu 1 x 24 jam setelah pelanggan menghubungi UT (OTIF mechanics) adalah berupa 2 unit Program Analisa Pelumas (PAP) sebanyak 10 botol. Atas ketidak tepatan waktu dan jumlah suku cadang ketika sampai di tangan pelanggan sesuai dengan waktu yang telah diperjanjikan (OTIF Parts), kompensasi yang diberikan berupa filter kit equivalent dengan PS 500 HM PC200-8. Dan jika dalam kurun waktu 7 hari UT tidak dapat membuat alat pelanggan dapat beroperasi kembali sejak mekanik dikirimkan (OTIF Solution) maka  kompensasi yang diberikan berupa gratis 1 (satu) unit Program Pemeriksaan Mesin (PPM) komplit dengan Program Analisa Pelumas (PAP) 5 botol.

Pusat Layanan Kontak UT
Untuk mendapatkan fasilitas layanan purna jual UT ketika pelanggan membutuhkan serta kemudahan dalam mendapatkan kompensasi atas tidak tercapainya On-time-in-full (OTIF) yang diberikan oleh UT baik  berupa OTIF mechanics,  OTIF parts,  dan OTIF solution adalah dengan menghubungi pusat layanan kontak UT (UT Call) yang dapat diakses 1x 24 jam melalui nomor  1 500 072 atau dengan cara mengunjungi kantor cabang UT terdekat.

Dalam rangka membantu pelanggan mencapai kesuksesan dalam menjalankan bisnis, UT selalu memberikan pengetahuan yang komprehensif mengenai layanan purna jual yang dimiliki. UT Guaranteed Product Support !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar